Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

Holycow! Steakhouse kembali berkolaborasi dengan chef terkenal Yuda Bustara untuk menghadirkan menu steak yang unik dan menarik bagi para penggemar kuliner.

Menu steak yang dihadirkan kali ini tidak hanya sekedar steak biasa, tapi juga memiliki sentuhan kreatif dan inovatif dari Chef Yuda Bustara. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam memasak, Chef Yuda Bustara berhasil menciptakan menu steak yang tidak hanya lezat, tapi juga unik dan berbeda dari menu steak pada umumnya.

Salah satu menu unik yang dihadirkan adalah Steak Rendang, yaitu steak yang disajikan dengan bumbu rendang khas Indonesia. Rendang yang biasanya disajikan dengan nasi, kini dihadirkan dalam bentuk steak yang tentu saja akan memberikan pengalaman baru bagi para penikmat kuliner.

Selain itu, Holycow! Steakhouse juga menghadirkan menu Steak Teriyaki yang disajikan dengan saus teriyaki yang gurih dan manis. Kombinasi antara daging yang juicy dan saus teriyaki yang lezat membuat menu ini menjadi favorit bagi banyak orang.

Tak hanya itu, menu steak unik lainnya seperti Steak Sambal Matah dan Steak Geprek juga menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar kuliner. Dengan sentuhan khas Indonesia, menu-menu ini berhasil menggabungkan cita rasa internasional dengan cita rasa lokal yang khas.

Dengan kolaborasi antara Holycow! Steakhouse dan Chef Yuda Bustara, para penggemar kuliner dapat menikmati menu steak yang tidak hanya lezat, tapi juga unik dan berbeda dari yang lain. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu-menu steak unik ini di Holycow! Steakhouse terdekat. Selamat menikmati!