Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Rayakan hari jadi ke-10, restoran ayam goreng asal Amerika, Wingstop, memperkenalkan rasa baru yang unik dan menggugah selera. Rasa baru yang diberi nama “Go-Ma-Mi” ini merupakan kolaborasi antara cita rasa gurih ayam goreng khas Wingstop dengan sentuhan rempah-rempah tradisional Indonesia.

Diluncurkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 Wingstop di Indonesia, rasa “Go-Ma-Mi” ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang baru dan berbeda bagi para penggemar ayam goreng. Dengan perpaduan antara rasa gurih, pedas, dan sedikit manis, “Go-Ma-Mi” menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menyukai cita rasa yang beragam.

Selain itu, Wingstop juga menawarkan berbagai promo menarik dalam rangka perayaan ulang tahun mereka. Mulai dari diskon harga, hadiah langsung, hingga paket spesial untuk para pelanggan setia. Dengan berbagai penawaran menarik ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Wingstop dan para penggemar setianya.

Tak hanya itu, Wingstop juga mengadakan berbagai kegiatan seru untuk merayakan ulang tahun mereka, seperti games, live music, dan acara spesial lainnya. Semua ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menjadikan Wingstop sebagai tempat favorit untuk menikmati ayam goreng yang lezat.

Dengan peluncuran rasa baru “Go-Ma-Mi” dan berbagai promo menarik dalam rangka ulang tahun ke-10 mereka, Wingstop semakin membuktikan komitmennya dalam memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para penggemar ayam goreng di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi rasa baru yang unik ini dan ikut merayakan ulang tahun ke-10 Wingstop bersama-sama!