Sarihusada lakukan pengembangan peternak lokal gaungkan manfaat susu

Sarihusada, perusahaan susu ternama di Indonesia, terus melakukan pengembangan peternak lokal untuk menggaungkan manfaat susu bagi masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan peternak lokal serta memberikan manfaat susu yang berkualitas bagi konsumen.

Pengembangan peternak lokal dilakukan dengan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para peternak agar mereka mampu menghasilkan susu yang berkualitas tinggi. Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan produktivitas ternak dan meningkatkan kesejahteraan peternak lokal.

Selain itu, Sarihusada juga memberikan pembinaan kepada peternak lokal untuk memperhatikan aspek kesehatan hewan ternak, kebersihan peternakan, dan pengelolaan pakan yang baik. Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan para peternak lokal dapat menghasilkan susu yang sehat dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Manfaat susu bagi kesehatan telah dikenal luas oleh masyarakat. Susu mengandung nutrisi penting seperti protein, kalsium, dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan tulang, gigi, dan sistem pencernaan. Oleh karena itu, Sarihusada berkomitmen untuk terus menggaungkan manfaat susu dan meningkatkan konsumsi susu di masyarakat.

Dengan adanya pengembangan peternak lokal, diharapkan produksi susu di Indonesia dapat meningkat dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen secara lebih baik. Selain itu, kesejahteraan peternak lokal juga akan meningkat, sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah pedesaan.

Melalui langkah-langkah ini, Sarihusada membuktikan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui pengembangan peternak lokal dan peningkatan konsumsi susu. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak dan mendorong pertumbuhan industri susu di Indonesia.